» Rek-Hex «


» Selamat Datang Di Blog Saya «

Monday, October 15, 2018

Menjadi Pekerja Yang Profesional


AssalamualaikumWr.Wb

1.Pendahuluan
Selamat datang di blog saya yang sangat sederhana ini, bagaimana kabar kalian? Semoga semuanya baik ya!

2.Latar Belakang
Kali ini saya akan membahas tentang Bagaimana Cara Menjadi Pekerja Yang Profesional.

3.Maksud dan Tujuan
Maksud dari blog saya kali ini adalah agar kalian semua mengerti bagaimana menjaddi pekerja yang Profesional

4.Pembahsan



Pekerja yang profesional, Apasi devinisi dari PROFESIONAL?
Devinisi Profesional dalah:
Pengetahuan pakar/ahli (expert) dan terkhusus mengenai bidang tempat orang tersebut berkarya dengan profesional.

A.Bagaimanakah Ciri-Ciri Pekerja Yang Profesional?

Ciri ciri pekerja profesional sebagai berikut:
  • meyelesaikan pekerjaan tepat waktu
  • tidak melempar tanggng jawab \
  • memiliki motivasi tinggi
  • memiliki kepercayaan yang tinggi
  • bersedia menerima kritik
  • melakukan yang terbaik pada hari terburuk mereka
  • tidak menunggu datangnya ide, melainkan menciptakannya
  • bersedia memberi bantuan

B.Tips Menjadi Pekerja Yang Profesional
  • menguasai konsep dasar
  • memiliki refrensi yang kuat
  • memiliki rencana dan program kerja yang jelas
  • memiliki tanggung jawab yang tinggi
  • berpengalaman dan menguasai sesuai bidang
  • selalu berpegang pada SOP dan K3 & ketentuan yang ada

5.Kesimpulan
Jadilah pekerja yang profesional maka kamu akan selalu dibutuhkan.

6.Refrensi
-.Wikipedia

7Penutup
Terimakasih telah mengunjungi blog saya semoga kkalian semua suka dengan blog saya ini,tunggu kiriman kiriman saya selanjutnya, jika ada pendapat/komentar bisa kalian tulis di bawah.

Wassalamualaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment